16 Apr 2011

Holaa~~~
     I'm back...., kali ini nggak ada editan sama sekali dari editor KUNO yang lain *alias pegawai gue yang nggak pernah gue gaji*. Ini adalah potongan cerita calon BUKU gue yang rencananya berjudul Murid 'TELADAN' *telat datang pulang duluan*. Hahahha~~, asoooyyyy. Pertama mau gue namain MUG, tapi...karena ada sedikit kesalahan cerita gue gantilah tuh judul dengan judul 'TELADAN' *merk rok gue*. Dan sedikit informasi lagi, rencananya nih buku kagak bakalan terbit. Mohon digaris bawahi, kagak bakalan terbit karena nih buku belum jadi 100% dan mungkin dari yang gue lihat baru gue kerjain sampai Bab.6. Nih buku adalah proyek blo'on yang paling lama gue kerjain. Dari mulai gue SD dengan menggunakan komputer pentium 4 sebagai media ketik, sampai sekarang *kalau nggak salah gue sudah kelas 2 SMP dan mengetik dengan laptop dual-core*.
     Gue bakalan sedikit cerita tentang pengalaman gue di SD, tapi nggak banyak-banyak banget ya...
Inilah biodata gue~~:
Nama                 : Wina Ariyanti Aryo Nugroho
Nama Panggilan  : Wina/Ari/Winy/terserah loe mau manggil apa!!!
Kelas                  : Insya Allah 9 SMP
Status                  : Pelajar 'TELADAN' di sekolahnya
Hobi                    : Merasakan kenikmatan dunia dan akhirat
Cita-cita              : Masuk surga Firdaus dengan aman selamat sentaouuussaaaa
Impian                 : Memiliki sebuah perusahaan konstruksi dengan gajih per-pegawai senilai 1000 euro *ngarang*
Pekerjaan            : Dancer, penulis sekaligus wartawan amatir dan seorang ELF 4Ever
Pengalaman tak terlupakan:

     Once upon a time.... *che'elah gaya lu...* ada seorang anak yang bernama Wina, anak pertama dari 2 bersaudara yang lowwww battrei. Memiliki cita-cita setinggi langit yang mustahil bin ajaib kalau kesampaian. Alumni SDN Antasan Besar 7 Banjarmasin dan kini bersekolah di SMPN 1 RSBI Banjarmasin. Memiliki guru-guru yang pada awalnya bingung bagaimana cara menjawab pertanyaan mereka yang menggunakan bahasa inggris dan indonesia. Dan seorang murid teladan, lebih tepatnya salah satu dari beribu siswa di sekolahnya. Kini ia tinggal di dekat jalan tol, di dekat pelabuhan, sebelah sawah-sawah yang disulap jadi perumahan, dan tinggal di sebuah kamar yang lebih tepat disebut tempat sampah!!!.
     Sedikit informasi tentang gue. Gue orangnya bisa disebut orang bayaran. Karena kalau gue nggak dibayar, gue nggak bakalan mau kerja *kan gue bilang cita-cita gue mustahil tercapai*. Hobi ngayal jadi pacarnya Yesung SUJU dan juga erharap dari keponakan Choi Siwon, adiknya Eunhyuk, muridnya PANIA, tetangganya Leeteuk, dan juga pengen ngerasain makanan buatan Ryewook. Sip dah....
     Bakalan menuntut ilmu di Balikpapan kalau gue lulus dari sekolah gue *Amiiinnnnn*. Bakalan belajar masak, nyuci baju, nyuci piring, dan nyeterika sendiri kalau gue jadi hijrah dari Banjarmasin kemana ajah *yang jelas kagak di BJM lagi*. Bakalan ngerasain rasa nasi masakan sendiri dan bakalan menciptakan kamar kos-kosan yang ajaib. Dengan bertebaran sampah cemilan dimana-mana dan akan menciptakan ruangan yang asri dan tidak sedap dipandang mata. Jadi waspadalah kalian para pemilik kost-kosan. Bersiap sebelum saya mengekost di tempat anda. Hahahahahaaaa~~~

Sekian cerita dari saya
Murid TELADAN kebanggaan kita semua
Bye~~~
Salam manis Mangga dari Duta Mangga ter-TELADAN pemegang predikat manusia abnormal yang hobi berhayal suka bangun molor tukang kebo yang hobi membersihkan piring makanan suka mengotak-ngatik barang orang juga seorang gadget nista kere yang selalu minta uang dari orang tua yang selalu bersyukur dan berharap menjadi seorang penghuni SURGA. Amin~~~
Wina :D

0 komentar: