21 Mar 2011

About Cinta Cenat Cenut (C3)


Cinta Cenat Cenut



Holaaaaaa, kali ini gue bakalan ngebahas serial Drama yang selama ini menggemparkan seantero Indonesia. Yupss, gue bakalan ngebahas Drama C3 (Cinta Cenat Cenut). Pasti tau dong siapa pemeran utamanya...., SM*SH. Bband yang lagi naik daun saat ini gara-gara lagu I heart U yang bisa membuat hati gue sampai Cenat Cenut *Lebayyy*. Dan nggak cuma booming karena lagu-nya, tapi juga karena iklan yang mereka bintangi yang membuat mereka semakin dikenal masyarakat *gue nyebutnya iklan si merah melawan si biru*. Dan hebat-nya SM*SH dapat menginspirasi pemain OVJ untuk memparodikan MV mereka *wah, beruntung banget*.



 Dan lagi tentang Cinta Cenat Cenut. Sekarang ini mereka bakalan akting di serial terbaru Trans Tv itu. Ceritanya sering dibilang nyama-nyamain Drama BBF dan cuman beda pemain aja. Kalau BBF cowok-nya cuman ada 4, nah di C3 cowoknya ada 7.

Tapi, memang tidak bisa di pungkiri kalau mereka memang pada cakep - cakep. hehehehe....

Jaman perdana



dan ini jadwal tayang serial Tv cinta cenat cenut..

^^
Judul   : Cinta Cenat Cenut
Jaringan : Trans Tv - Transcorp
Genre  : Teen - Family
Tanggal mulai tayang :18 februari 2011
Pukul : 19.15 – 20.15 WIB
Tentang : Drama serial remaja romantis
Episode: 18 episode (rencananya)

^^
Pemain Cinta Cenat Cenut :
SM*SH (Rafael, Morgan, Bisma *prince charming gue*, Rangga, Ilham, Dicky, Reza)
Natasha Rizky (Putri)
Zanetta Georgina (Zee)
Derry Drajat (Ayah Putri)
Meisya Siregar (Ibu Putri)
Ricky Komo (Guntur)
Aline Aditya (Ibu Rafael)
Ferry Salim (Ayah Morgan)
Femmy Permatasari (Ibu Morgan)

^^
Sinopsis Ceritanya ( hehehehe... dapet juga dari blog orang )
Putri Indriani mendapat beasiswa untuk masuk ke SMU Harapan, sebuah sekolah favorite yang ada di Jakarta. Sayangnya di hari pertama ospek, Putri langsung mendapat masalah dengan anak-anak SM*SH (seven man and seven heroes) yang beranggotakan Rafael, Morgan, Bisma, Rangga, Reza, Dicky dan Ilham. SM*SH adalah boyband yang sedang naik daun saat itu sekaligus putra-putra dari keluarga terkaya no.5 di Indonesia yang tergabung dalam TORO grup.
Putri merasa tak terima mendapat hukuman dari anak-anak SM*SH yang sok senioritas pada juniornya. Putri pun menentang Rafael Rusdiantoro, ketua dari SM*SH yang sok berkuasa di sana. Rafael sendiri kesal pada Putri karena baru kali itu ada seorang junior yang berani padanya. Rafael ingin memberi pelajaran terhadap Putri. Namun anak-anak SM*SH malah menantang Rafael untuk bisa memacari Putri sebelum malam inagurasi. Awalnya Rafael enggan. Namun karena Morgan menganggapnya pengecut, Rafael
akhirnya menerima tantangan itu. Rafael pun menang dan sejak saat itu Putri memusuhinya. Setelah kejadian itu Morgan pun lebih dekat dengan Putri, sampai akhirnya Putri tau kalau Morgan juga ikut dalam ajang taruhan itu. Namun semua dengan cepat kembali normal dan Putri memutuskan untuk melupakan Rafael. Namun Morgan berencana untuk menyatukan Rafael dengan Putri lagi, namun tanpa diduga-duga kekasih Rafael baru pulang dari Inggris setelah Putri dan Rafael baru saja menjadi sepasang kekasih. Apakah Rafael tetap akan bersama Putri? atau Rafael akan memilih kekasihnya yang baru datang dari Inggris?
hehehehe...
Untuk cerita selanjutnya nonton serialnya aja kali ya....
huuuffthh... benar - benar penasaran ama nih serial. Apalagi liat wajah - wajah cakepnya anak - anak SM*SH... *terutama Bisma dan Dicky*

Salam Cenat Cenut
Wina
Editor Amatiran

0 komentar: